“Bakpia Jogkem Kembangkan Sayap di Alun-alun Kidul”

HIPPIJOGJA.COM (Yogyakarta) – Minggu (5/6/22), Bakpia Jogkem mengawali pembukaan cabang di Jl. Langenastran Lor No. 31 timur Alun-alun Kidul Yogyakarta.
Pembukaan tersebut dengan ceremonial sederhana cukup doa bersama dengan jajaran management inti mengingat outlet yang besar di Jl Ireda dan Gedongkuning tetep operasional sebagaimana biasanya dan cukup ramai.

Arya selaku Direktur Utama Jogkem Group dalam sambutan pembukaan Jogkem Alkid berharap dapat menambah trip baru wisata oleh-oleh karena yang letaknya sangat dekat dengan Kraton Jogja, Sentra Gudeg Wijilan serta Obyek WisataTaman Sari.

Sedangkan Purwo selaku Direktur Operasional Jogkem Group mengatakan kepada media hippijogja.com berharap Jogkem Alkid nantinya bisa memberikan layanan khusus untuk pelanggan yang membawa mobil pribadi, atau melalui Becak, Andong, Taksi atau Mobil online. Purwo menambahkan selama ini pelanggan-pelanggan tersebut sudah sangat crowded jika masuk di Outlet jl Ireda yang sudah cukup padat.
Jadi sangat tepat jika dibukannya outlet Bakpia Jogkem Alkid khusus untuk pelanggan yang dimaksud tersebut.

Konsep yang selalu berbeda dengan pusat oleh-oleh yang ada di Jogja Bakpia Jogkem di setiap Outlet selalu menampilkan Live Cooking artinya pelanggan yang masuk bisa melihat langsung proses pembuatan bakpia bahkan bisa masuk pabriknya dengan standart prokes sehingga bisa foto selfi agar memberikan kenangan tersendiri buat pengunjung yang datang.
Dan tentunya bakpia yang di tawarkan tergolong bakpia premium yang terkenal dengan kulit tipis dan lembut isinya.
Pengunjung tidak perlu khawatir karena sebagai pusat oleh-oleh tentunya tidak hanya Bakpia khas Jogja saja yang ditampilkan namun masih ada oleh-oleh khas Jogja lain bahkan khas dari daerah lain juga tersajikan. Pungkas Kang Puwo Madyo ( Foto/Liputan : AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *