MURAH BAROKAH RESTO, MENU BARU CHINESE FOOD HALAL

HIPPIJOGJA.COM – (Bantul). Banyak yang bilang, cari resto Chinese food susah! Nah, di kawasan Jalan Pleret Km. 3 Balong Kidul, Potorono, Banguntapan Bantul, sekarang sudah ada Cinese Food Halal. HIPPIJOGJA.COM Selasa Malam (15/9/2020) langsung bertemu dengan pemilik Murah Barokah Resto, namanya Suparman atau Pak Parman. Dalam upaya mengajak masyarakat untuk menikmati chinese food halal ini, mulai Senin dilakukan soft opening sampai Rabu (16/9/20) buka dari jam 15.00 dan tutup 20.00 wib dengan discout 20%. Sedangkan Grand Opening dilakukan Kamis (17/9/20) juga dengan discount 20% sampai akhir September ini, juga ada program cashback, dan buka dari jam 10.00 – 21.00 wib. Murah Barokah Resto ini masakannya berbahan halal, tapi soal rasa bisa diadu, kok! Dijamin enak!

“Menu chinese food halal yang ada di Murah Barokah Resto ini antara lain : kwetiau goreng, fuyunghai, cumi telur asin, cumi asam manis, udang cabe garam, udang telur asin, menu aneka bakmi, menu aneka udang, menu anela cumi dan lain-lain dengan porsi jumbo dan porsi biasa, dan harga hemat,”jelas pak Parman.

Kawasan Jalan Pleret ini di malam hari ramai juga oleh usaha-usaha kuliner dan lalu lalang kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Murah Barokah Resto tempatnya sangat strategis, yaitu disebelah utara SPBU Pleret dan ada running teks Murah Barokah Resto dilokasinya.

“Kami menyediakan menu chinese food halal ini untuk mengembangkan usaha kuliner di Murah Barokah Resto dari menu yang sudah ada sebelumnya yaitu mie ayam, tongseng, gule, sate, tengkleng. Jadi dengan chinese food halal ini, pecinta kuliner akan lebih bebas untuk memilih menu-menu yang kami sediakan,” kata Suparman.

Bagi anda penikmat chinese food halal, ayo jangan lupa untuk mampir dan menikmati aneka menunya, lebih-lebih dimalam hari dan bisa ajak sahabat dan keluarga anda. Chinese food halal di Murah Barokah Resto rasa istimewa dengan harga hemat dikantong anda.


One thought on “MURAH BAROKAH RESTO, MENU BARU CHINESE FOOD HALAL”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *