Sekjend DPD HIPPI DIY: Silahkan Datang Wisata Ke Jogja

HIPPIJOGJA.COM – Adventure Travel Fun Mart 2020 yang diadakan oleh Komunitas Pelaku Wisata Jabodetabek dan Jawa Barat bertujuan di obyek wisata Jogja.
Rombongan yang dikomdani oleh Khozin Asrori dalam jamuan makan malam Sabtu 22/08/2020 di Hotel Prima Inn dalam sambutannya menyampaikan tujuan acara tersebut utk membangkitkan pariwisata yang sudah lama tertidur sejak pertengahan maret hingga agustus ini. Dengan peserta 135 siap malakukan kunjungan ke beberapa obyek diantaranya gua pundul, tebing breksi, omah oblong dan Pusat Oleh2 Bakpia Jogkem.
Arya selaku Sekjend DPD HIPPI DIY dalam sambutannya sangat wellcome dan senang sekali atas kedatangan komunitas pelaku wisata Jabodetabek dan Jabar ke Jogjakarta.


Jogja memang sudah terbuka utk wisatawan terbukti semua pelaku wisata seperti hotel, resto, oleh2 dan obyek wisata sudah menyiapkan 100% protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah.
Utk itu jangan ragu silahkan datang ke Jogja dengan tamu rombongan memakai Bus Pariwisata atau manggunakan jasa Biro Perjalanan Wisata, Arya meyakini dengan BPW dipastikan akan tahu tempat2 mana yang sudah siap dengan protokol kesahatan karena pula pengelolan perjalanan mestinya akan terencana, tertata dan terpantau sehingga dapat memberikan rasa aman buat tamu rombongan pariwisata.
(AR)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *